Responsive Banner design
Home » » Obat Tradisional Kaki Bengkak

Obat Tradisional Kaki Bengkak

Obat Tradisional Kaki Bengkak

Pergelangan kaki bengkak dan bengkak kaki Umum dan biasanya tidak menyebabkan perhatian, terutama jika Anda telah berdiri atau berjalan jauh. Tapi kaki dan pergelangan kaki yang menginap bengkak atau disertai dengan gejala lain yang bisa sinyal masalah kesehatan yang serius. WebMD terlihat pada beberapa penyebab kaki dan pergelangan kaki bengkak dan menawarkan saran tentang kapan harus menghubungi dokter.

Komplikasi kehamilan. Pembengkakan pada pergelangan kaki dan kaki normal selama kehamilan. Tiba-tiba atau berlebihan pembengkakan, namun, mungkin menjadi tanda Preeklamsia, kondisi yang serius di mana tekanan darah tinggi dan protein dalam urin mengembangkan setelah 20 minggu kehamilan. Jika Anda mengalami parah pembengkakan atau pembengkakan disertai dengan gejala lain seperti sakit perut, sakit kepala, jarang kencing, mual dan muntah, atau perubahan visi, hubungi dokter Anda segera.

Cedera kaki atau pergelangan kaki. Cedera kaki atau pergelangan kaki dapat menyebabkan pembengkakan. Yang paling umum adalah terkilir pergelangan kaki, yang terjadi saat cedera atau salah langkah menyebabkan ligamen yang memegang pergelangan kaki di tempat untuk membentang di luar kisaran normal. Untuk mengurangi pembengkakan dari cedera kaki atau pergelangan kaki, istirahat untuk menghindari berjalan di cedera pergelangan kaki atau kaki, menggunakan kompres, bungkus pada kaki atau pergelangan kaki dengan perban kompresi, dan mengangkat kaki pada bangku atau bantal. Jika pembengkakan dan sakit parah atau tidak membaik dengan perawatan di rumah, dokter Anda.

Lymphedema. Ini adalah koleksi cairan limfatik dalam jaringan yang dapat berkembang karena tidak adanya atau masalah dengan pembuluh getah bening atau setelah penghapusan kelenjar getah bening. Getah bening adalah cairan kaya protein yang biasanya bergerak sepanjang jaringan yang luas dan pembuluh kapiler. Disaring melalui kelenjar getah bening, yang perangkap dan menghancurkan zat-zat yang tidak diinginkan, seperti bakteri. Ketika ada masalah dengan kapal atau kelenjar getah bening, bagaimanapun, gerakan fluida dapat diblokir. Tidak diobati, penumpukan getah bening dapat mengganggu penyembuhan luka dan menyebabkan infeksi dan kecacatan. Lymphedema adalah umum berikut terapi radiasi atau penghapusan nodus limfa pada pasien dengan kanker. Jika Anda telah menjalani pengobatan kanker dan pengalaman pembengkakan, melihat dokter Anda segera.
http://www.webmd.com/a-to-z-guides/swollen-ankles-and-feet#1

Obat Tradisional Kaki Bengkak

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogroll

Kontributor

About

Blogger templates

BTemplates.com