Responsive Banner design
Home » » Cara Mengobati Diabetes Secara Tuntas

Cara Mengobati Diabetes Secara Tuntas

Cara Mengobati Diabetes Secara Tuntas

obat diabetes


Hal ini dapat menakutkan untuk dapat didiagnosis dengan diabetes, tapi dengan pengetahuan yang tepat, Anda dapat mengelola penyakit baik dan masih hidup sehat. Membantu saran-saran dalam artikel memberikan tips yang mengajarkan Anda informasi yang Anda butuhkan untuk secara efektif mengontrol gejala Anda dan kehidupan yang bahagia dengan diabetes.

Anda bisa mendapatkan protein dari berbagai makanan lain, seperti kacang, telur, tahu, dan kacang. Cobalah untuk mencampurnya agar mulut Anda tertarik.

Diabetes adalah penyakit yang sangat umum. Melakukan hal ini akan menjaga Anda dari perasaan marah tentang stres dan malu memiliki diabetes.

Menemukan cara yang sehat untuk memanjakan jika Anda menderita diabetes. Anda tidak harus menghilangkan semua permen sama sekali. Jika Anda dengan hati-hati pemantauan gula darah Anda, Anda dapat dengan aman makan makanan penutup kadang-kadang. Anda bahkan dapat membuat sedikit ruang untuk pencuci mulut Anda dengan menyingkirkan beberapa karbohidrat dari makanan utama yang Anda makan.

Tambahkan beberapa kenari salad. Mereka rasa besar dan meningkatkan energi Anda, dan jika itu tidak cukup, mereka mengandung omega-3, dan vitamin, ditambah mereka memberikan Anda dorongan besar energi dan rasa besar!

Penderita diabetes harus sangat berhati-hati ketika memiliki pedikur. Penderita diabetes cenderung mendapatkan infeksi buruk di kaki, dan harus berhati-hati untuk mencegah luka tusukan atau luka.

Anda dapat mengurangi kesempatan Anda untuk mengembangkan diabetes dengan mengkonversi ke diet tinggi serat. Penelitian menunjukkan bahwa diet yang kaya dalam makanan gandum memiliki penurunan risiko menderita diabetes.

Berbicara dengan dokter Anda ketika Anda prihatin bahwa Anda mengalami gestational diabetes. Anda bahkan mungkin harus mengambil resep yang tidak akan membahayakan bayi dan dokter Anda dapat membantu Anda mengatur diet.

Gestational diabetes tidak terjadi karena sesuatu Anda menyebabkan diri Anda. Itu terjadi kepada orang-orang dan umumnya di luar kendali Anda.

Jangan terkejut jika Anda mengalami kadar gula darah tinggi segera setelah Anda memperlakukan situasi glukosa rendah.

Ini berarti bahwa anak Anda untuk mendapatkan diabetes kemudian di masa depan.

Bahkan jika Anda merasa sakit dan mengalami kehilangan nafsu makan, penyakit Anda membuatnya sangat penting bahwa Anda terus makan makanan sehat, dan memantau kadar glukosa. Gula darah rendah yang lama dapat meninggalkan Anda dehidrasi, sehingga air dan cairan kunci saat ini.

Hal ini penting untuk latihan olahraga teratur. Latihan meningkatkan cara tubuh manusia menangani glukosa dan insulin dan membantu menjaga kadar gula darah stabil. Latihan adalah jumlah yang sederhana gaya diabetes.

Orang-orang yang memiliki diabetes lebih mungkin untuk memiliki banyak masalah kesehatan lainnya yang mungkin pergi tanpa diketahui, seperti kondisi serius apnea tidur. Ini adalah kondisi yang menyebabkan Anda untuk berhenti bernapas saat Anda tidur. Jika Anda melihat bahwa Anda tambahan mengantuk pada siang hari, mendapatkan memeriksa untuk apnea tidur.

Latihan dapat membantu menurunkan tingkat gula darah dengan meningkatkan sensitivitas insulin. Anda harus melakukan aerobik dan berat latihan.

Penderita diabetes yang beresiko tinggi untuk masalah dengan kaki mereka. Mengikuti nasihat ini dapat membantu memastikan Anda merawat kaki Anda meskipun Anda memiliki diabetes.

Ketika baru didiagnosis dengan diabetes, dia harus bertujuan untuk belajar pengetahuan sebanyak mungkin tentang penyakit ini. Pengetahuan adalah kekuatan dan akuntabilitas untuk diabetes nya.

Jika Anda menderita diabetes, merawat kesehatan mulut Anda, risiko Anda mengembangkan gum penyakit meningkat. Anda akan perlu untuk sikat gigi beberapa kali setiap hari dan floss setidaknya sekali sehari.

Jauhkan stres Anda rendah. Stres dan kecemasan dapat menyebabkan diabetes kadar glukosa darah pada penderita diabetes. Anda juga dapat menggunakan latihan pernapasan untuk bersantai, yang berguna karena mereka dapat dilakukan dimana saja.

Ketoasidosis adalah peningkatan keasaman dalam darah yang terjadi ketika gula darah. Skenario terburuk dapat berakhir di koma. Gejala termasuk buah bau napas, kebingungan dan rasa haus yang ekstrim. Perawatan ini adalah untuk kembali tubuh terhadap insulin yang tepat dan meningkatkan tingkat hidrasi Anda. Ketoasidosis dapat dicegah dengan memastikan bahwa kadar gula darah normal, mengambil insulin bila diperlukan, dan pengetahuan gejala dan pilihan pengobatan.

Makan di waktu yang tetap. Ketika Anda diabetes dan Anda menunda atau bahkan melewatkan makan, Anda dapat menyebabkan kadar gula darah Anda untuk membelok liar di luar kendali. Ketika glukosa yang ditambahkan ke kadar glucose yang tinggi tipe 2 diabetes biasanya memiliki, lonjakan gula utama yang dapat terjadi.

Bila bepergian, ambil kit insulin Anda dengan Anda ke manapun Anda pergi. Pernah paket kit insulin Anda di Bagasi Anda karena Anda bisa berakhir kehilangan itu atau memaparkannya suhu yang berbahaya.

Sangat penting bahwa Anda mengunjungi dokter secara teratur. Diabetes adalah suatu kondisi yang umumnya tak tersembuhkan kondisi. Anda dapat meminimalkan dampak yang diabetes memiliki pada kehidupan Anda, jika Anda tahu bagaimana untuk mengelola kondisi Anda.

Bahkan sedikit elevasi dalam hasil A1C Anda dapat meningkatkan risiko Anda. Bertujuan untuk 7% atau kurang, setara dengan glukosa darah rata-rata 150 mg/dl.

Selalu ingat untuk mengambil obat diabetes persis seperti yang diarahkan

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogroll

Kontributor

About

Blogger templates

BTemplates.com