Responsive Banner design
Home » » Penyebab hepatitis B

Penyebab hepatitis B

Penyebab hepatitis B (HBV) adalah sebagai berikut.
  • dari Kongres Mungkin terinfeksi jika mereka berhubungan seks tanpa perlindungan. (Termasuk oral seks atau anal) atau terinfeksi bila terkena darah yang terinfeksi. (Kasus luka yang terinfeksi), seperti air liur dan air mani, dan sekresi dari vagina, namun, infeksi virus hepatitis B tidak dapat ditangkap melalui ciuman kasual, memegang tangan, memeluk , batuk , bersin dan peralatannya atau peralatan. berbagi rumah
  • Penggunaan berbagi jarum Hepatitis B (HBV) dapat dengan mudah melalui jarum suntik atau jarum suntik. Potensi kontaminasi darah dengan hepatitis B. rute lainnya adalah dengan injeksi langsung ke pembuluh darah. Ini memiliki resiko yang sangat tinggi bahwa mereka terinfeksi.
  • The disengaja jarum suntik Virus hepatitis B berkaitan dengan pelayanan kesehatan. Terutama orang-orang yang mungkin terinfeksi jarum dan darah rendah jadi hati-hati.
  • Tertangkap dari ibu ke anak ibu hamil Hepatitis B dapat menjadi infeksi yang lebih peradangan pada bayi selama kelahiran, bagaimanapun, dapat neonatal vaksin untuk mencegah infeksi yang mungkin terjadi di masa depan. Berkonsultasi dengan dokter untuk memeriksa hepatitis B jika Anda sedang hamil atau berencana untuk memiliki anak.
menyebabkan penyakit Dan Eropa Timur Cara terbaik untuk menghindari dan mencegah hepatitis B termasuk.
  • menerima Vaksin Vaksin ini dapat mencegah penyakit hepatitis B serta bahaya yang mungkin terjadi setelah infeksi, seperti kanker hati dan sirosis. Vaksin ini akan memberikan kekebalan, jangka panjang atau bahkan seumur hidup.
    • Pada anak-anak yang normal harus divaksinasi hepatitis B pada saat lahir, 3 jarum 1 jarum 2 pada usia 1-2 bulan dan 6-18 bulan usia, ketika pin 3.
    • Remaja dan orang dewasa yang belum pernah diimunisasi beresiko untuk terinfeksi. Harus divaksinasi dengan
  • Perlindungan setiap kali Anda melakukan hubungan seks seperti memakai kondom.
  • Perhatikan diri Anda ketika Anda hidup dengan orang yang pembawa.
  • Pakailah sarung tangan saat menyentuh Atau membersihkan cairan dari tubuh, seperti pembalut, perban atau pakaian.
  • Harus menutup luka yang telah berhasil diselesaikan. Untuk mencegah infeksi yang mungkin terjadi. Atau yang pembawa Untuk mencegah penyebaran kepada orang lain.
  • Jangan menggunakan pisau cukur, sikat gigi, gunting kuku atau anting dengan orang lain. Karena risiko infeksi mudah.
  • Jika Anda berhati-hati tindik telinga atau toko tato, pastikan peralatan bersih. disterilkan dengan benar Aman dan terpercaya
Jika Anda menemukan diri Anda telah terinfeksi dengan virus hepatitis B harus mencari perhatian medis. Anti-segera diobati dalam waktu 24 jam untuk mengurangi risiko infeksi dan gejala lain yang telah diikuti. Pengobatan hepatitis B dapat dilakukan sebagai berikut. Pengobatan hepatitis akut. Dalam kasus telah didiagnosis oleh dokter bahwa mereka telah diberikan. Infeksi hepatitis B akut, yang pasien cenderung menghilang sendiri dalam beberapa bulan. Penghapusan tubuh dan sistem kekebalan up. Dokter mungkin menyarankan prosedur untuk cocok seperti minum dan bersantai lebih banyak air. Dan makan diet tinggi. Ia selama waktu ini bahwa tubuh sedang memerangi penyakit. Hal itu juga menemukan bahwa sebagian besar pasien tidak menunjukkan gejala, menunjukkan sangat jelas. Awalnya, pasien dapat mengurus diri sendiri terutama sebagai berikut.
  • analgesik oral (parasetamol atau ibuprofen) untuk kasus-kasus dengan gejala sakit perut.
  • Di tempat berventilasi baik. panas tubuh Jangan memakai pakaian yang terlalu ketat Untuk menghindari mandi air hangat. Dalam kasus ruam
  • Antibiotik seperti obat untuk meredakan mual dan muntah Methodis Cole Terlihat. (Metoclopramide) atau antihistamin memiliki efek samping Nira. (Klorfeniramin) untuk mengurangi ruam. Yang dalam beberapa kasus mungkin perlu untuk mendapatkan resep atau saran dari dokter sebelumnya.
Namun, Anda mungkin memiliki tes darah untuk memeriksa apakah ada virus atau tidak. Periksa berkembang menjadi hepatitis B kronis atau tidak. Pengobatan hepatitis B kronis jika pasien telah didiagnosis sebagai terinfeksi dengan pasien kronis HBV dapat diobati untuk mengurangi risiko komplikasi seperti sirosis, gagal hati, kanker hati dan. mencegah pasien yang pembawa penyakit kepada orang lain dengan memperlakukan mereka sebagai berikut.

Ramuan obat tradisional hepatitis b


Dengan ini obat antivirus Dapat membantu melawan virus dan menunda kerusakan hati. Dokter akan merekomendasikan pengobatan yang paling tepat untuk pasien.
  • Obat Interferon (Interferon Alfa-2b) Interferon. Suatu jenis protein yang tubuh diciptakan untuk menghilangkan penyakit tersebut. virus Saat ini, ada telah disintesis dan digunakan sebagai obat untuk mengobati hepatitis. Terutama digunakan pada pasien yang lebih tua atau orang-orang yang berencana untuk memiliki anak. Dalam bentuk suntikan Namun bisa ada efek samping, termasuk depresi , kesulitan bernapas dan dada.
  • Atau operasi transplantasi hati. Jika hati pasien itu terancam. Sebuah transplantasi hati adalah metode lain pengobatan untuk menyelamatkan nyawa pasien. Dalam transplantasi hati ahli bedah hati menghilangkan bagian yang buruk dan menggantinya dengan hati yang normal. ramuan obat tradisional hepatitis b Kebanyakan transplantasi hati akan digunakan oleh tubuh disumbangkan almarhum. Atau beberapa menerima sumbangan dari orang-orang yang masih hidup.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogroll

Kontributor

About

Blogger templates

BTemplates.com