Responsive Banner design
Home » » 7 Obat Sakit Tenggorokan Susah Menelan

7 Obat Sakit Tenggorokan Susah Menelan

Obat Sakit Tenggorokan Susah Menelan peradangan yang menyakitkan atau infeksi tenggorokan virus adalah penyebab utama dari Sakit Tenggorokan Susah Menelan. Sakit Tenggorokan Susah Menelan terjadi di bagian oral faring. Faring adalah bagian dari tenggorokan yang terletak di bawah mulut dan rongga hidung. Sakit Tenggorokan Susah Menelan biasanya dikaitkan dengan flu dingin atau umum.

Obat Sakit Tenggorokan Susah Menelan

Apa penyebab Sakit Tenggorokan Susah Menelan?

Ada banyak faktor yang menyebabkan Sakit Tenggorokan Susah Menelan dan juga menular. infeksi bakteri dan virus adalah penyebab utama dari Sakit Tenggorokan Susah Menelan. Alergi dan infeksi sinus juga dapat berkontribusi untuk infeksi tenggorokan.

Infeksi virus:

Virus yang menyebabkan infeksi virus seperti pilek, batuk, hidung meniup, bersin, pembengkakan kelenjar di leher (kelenjar getah bening), infeksi amandel (tonsilitis), dan demam ringan mungkin beberapa penyebab umum Sakit Tenggorokan Susah Menelan virus. Mononucleosis, virus limbah ke dalam penyebab flu, kesulitan bernapas bertanggung jawab untuk radang tenggorokan pada ujungnya. infeksi virus lainnya seperti gondok, radang tenggorokan (infeksi kotak suara) dan campak juga dapat menyebabkan infeksi tenggorokan.

Infeksi bakteri:

Streptococcus dan haemolyticum adalah bakteri umum yang menyebabkan infeksi tenggorokan. Arcanobacterium adalah penyebab utama dari Sakit Tenggorokan Susah Menelan pada orang dewasa. Streptococcus adalah bakteri yang menyebabkan infeksi strep pada orang dewasa dan anak-anak. Peradangan epiglotis adalah salah satu penyebab utama yang mempengaruhi Sakit Tenggorokan Susah Menelan, karena menjadi sulit bagi Anda untuk menelan makanan yang biasanya fungsi epiglotis. peradangan dan Uvulitis bertanggung jawab untuk makanan memasuki sistem pencernaan. Obat Sakit Tenggorokan Susah Menelan

Penyebab umum lainnya:

tenggorokan kering:

tenggorokan kering bisa menjadi salah satu penyebab infeksi tenggorokan. Hal ini biasanya dapat terjadi ketika sistem kekebalan tubuh dipanaskan karena perubahan kondisi cuaca. Juga merokok atau bernapas melalui mulut dapat menyebabkan hidung yang berlebihan dan kekeringan tenggorokan adalah salah satu penyebab infeksi tenggorokan.

tumor:

Refluks Gastroesophageal:

Alergi dan iritasi:

Kanker / infeksi HIV, operasi seperti amandel dan adenoidectomy, drainase sinus, sindrom kelelahan kronis (di mana Anda merasa kelelahan ekstrim) mungkin penyebab infeksi tenggorokan. Obat Sakit Tenggorokan Susah Menelan

Apa saja gejala Sakit Tenggorokan Susah Menelan?

  • Gejala yang paling umum mengalami nyeri di tenggorokan dan kadang-kadang nyeri meluas ke telinga.
  • Anda tidak bisa menelan makanan dan bahkan mengambil kesulitan untuk membuka mulut.
  • sakit kepala parah dan migrain pada lembur mengarah ke Sakit Tenggorokan Susah Menelan.
  • bintik-bintik putih pada amandel dan daerah gusi adalah beberapa gejala.
  • Benjolan di leher, menderita dengan suara serak selama lebih dari dua minggu, Anda dapat mengatakan bahwa gejala Sakit Tenggorokan Susah Menelan.
  • luka bakar jantung adalah gejala yang mereka hadapi salah satu jika Sakit Tenggorokan Susah Menelan disebabkan oleh gastroesophageal reflux.

Home remedies untuk Sakit Tenggorokan Susah Menelan:

Awalnya, bukan mencari dokter dalam tahap primer lebih baik jika disimpan aman di rumah. Ini adalah solusi berikut dapat Anda coba di rumah.

Kumur air garam:

Tambahkan sekitar satu sendok teh garam dalam setengah gelas air hangat. Kumur campuran ini selama beberapa detik dan meludahkannya. Ulangi kumur ini setidaknya 3 atau 4 kali sehari dan ini membantu rehidrasi jaringan kering di tenggorokan.

teh panas dengan madu:

Tambahkan dua sendok makan madu ke dalam air panas dan aduk rata. Ini adalah salah satu pengobatan rumah terbaik untuk menderita dengan Sakit Tenggorokan Susah Menelan. Sebenarnya tidak ada teh di sini, tapi campuran umumnya dikenal sebagai teh madu.

Te jahe:

Kupas jahe, potong dan tambahkan air. Rebus air dengan jahe di dalamnya selama 10 menit. Tambahkan jus lemon dan madu setelah menghapus campuran dari panas. Menambahkan lebih irisan jahe, sedangkan mendidih disarankan. Ini berfungsi sebagai obat Sakit Tenggorokan Susah Menelan yang efektif.

itu:

baking soda:

Tambahkan satu sendok teh baking soda setengah gelas air hangat dan minum. Ini adalah salah satu cara paling sederhana untuk mengurangi obat Sakit Tenggorokan Susah Menelan.

Pimienta de Cayena:

Ya, Anda akan menemukan bahwa ia akan mencoba merica sedikit sulit karena kepedasan lada. Tapi ini berfungsi sebagai obat terbaik untuk Sakit Tenggorokan Susah Menelan. Yang perlu Anda lakukan adalah menambahkan 4-5 getar cabe rawit dalam segelas air hangat dan tambahkan 2 atau 3 tetes jus lemon untuk itu. Kumur campuran ini selama beberapa detik dan meludahkan cairan. Ulangi prosedur ini sampai Anda menemukan kesegaran di tenggorokannya.

humidifier:

kelembaban kering dan rendah tersebut adalah salah satu penyebab dari Sakit Tenggorokan Susah Menelan, Sakit Tenggorokan Susah Menelan menggunakan di tempat kerja atau di kamar Anda dapat mengurangi penderitaan. Obat Sakit Tenggorokan Susah Menelan

Minum sesuatu yang panas:

Semua obat yang paling sederhana adalah dengan minum cairan panas. Hal ini dapat sedikit air panas atau teh. Mereka hanya memiliki sesuatu yang panas, obat kumur dan meludah.

antasida:

Bila Anda mencari dokter?

perawatan medis:

Jika pengobatan rumah tidak bekerja, itu berarti infeksi tenggorokan yang parah dari biasanya. Ini adalah beberapa cara obat untuk mengobati Sakit Tenggorokan Susah Menelan:
  • Jika Sakit Tenggorokan Susah Menelan disebabkan oleh infeksi bakteri yang lebih baik disarankan jika antibiotik diambil. Ingat, antibiotik harus diambil seperti yang disarankan oleh dokter. Minum antibiotik tidak perlu tidak dapat memecahkan masalah, karena beberapa bakteri dapat menjadi resisten terhadap antibiotik.
  • Penghilang rasa sakit seperti ibuprofen, asetaminofen dapat membantu meringankan sakit parah. Aspirin tidak menyarankan terutama jika usia Anda kurang dari 20. analgesik aspirin biasanya diambil untuk menyingkirkan demam ringan pada orang dewasa tetapi tidak pada anak-anak dan remaja, karena mengarah ke penyakit serius yang disebut sindrom Reye.
  • Semua obat-obatan ini hanya diambil atas saran dari dokter dan tidak boleh melebihi dosis yang dianjurkan. Mengambil jumlah yang berlebihan akan mengakibatkan efek samping lain dan sindrom yang dapat / tidak dapat disembuhkan.

Artikel terkait:

POS ISTIMEWA

  • Pengobatan Sakit Tenggorokan Susah MenelanSakit Tenggorokan Susah Menelan gatal Sakit Tenggorokan Susah Menelan yang dapat membuat sulit untuk menelan atau berbicara. gejala ini dapat menunjukkan banyak penyebab, termasuk dehidrasi, ... Obat Sakit Tenggorokan Susah Menelan
  • Hal-hal yang membantu Sakit Tenggorokan Susah MenelanPARTS DIY NAMA alat pengganti SEMUA besar merek PESANAN PARTS CEPAT - Hari yang sama pengiriman semua tahu mendapatkan Sakit Tenggorokan Susah Menelan bisa menjadi mengerikan. Di sini ...
  • Pengobatan Sakit Tenggorokan Susah MenelanApa yang menyebabkan Sakit Tenggorokan Susah Menelan? Sakit Tenggorokan Susah Menelan atau faringitis memiliki berbagai penyebab: Untuk membantu, humidifier di kamar tidur akan meningkatkan tidur (dan besok) kenyamanan ...
  • Teh untuk Sakit Tenggorokan Susah Menelan 9 pilihan terbaik, teh Sakit Tenggorokan Susah Menelan.Apakah untuk remaja, dewasa atau anak-anak, ada beberapa cara untuk menangani Sakit Tenggorokan Susah Menelan. Konsumsi teh herbal dapat membantu dalam menyembuhkan Sakit Tenggorokan Susah Menelan. Tidak ada ...
  • Yang mengurangi Sakit Tenggorokan Susah MenelanGejala Faringitis: bersin dan batuk Suara serak Hidung berair Kelelahan Demam ringan, kelenjar lembut bengkak di leher atau nyeri rahang saat menelan atau berbicara ...
  • Apa yang bisa meredakan Sakit Tenggorokan Susah Menelanpengobatan alami dan kenyamanan TINDAKAN Kumur dengan air garam hangat. Hal ini untuk membantu meringankan Sakit Tenggorokan Susah Menelan dan mengurangi peradangan pada jaringan. Ini adalah yang paling aman, paling mahal ...

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogroll

Kontributor

About

Blogger templates

BTemplates.com