Responsive Banner design
Home » » Sebuah Daftar Pengobatan Asam Urat

Sebuah Daftar Pengobatan Asam Urat

Sebuah Daftar Pengobatan Asam Urat  Tingginya kadar asam urat (UA) dalam tubuh dapat menyebabkan gout yang merupakan jenis yang menyakitkan dari arthritis. Jadi orang yang menderita gout umumnya perlu untuk menurunkan asam urat dan mempertahankannya pada tingkat sehat. Salah satu cara yang paling umum untuk melakukan ini adalah melalui diet asam urat.
obat asam urat generik


Untuk lebih memahami mengapa orang dengan gout dapat mengambil manfaat dari diet asam urat adalah berguna pertama untuk mengenal apa UA adalah, di mana itu berasal dari, dan mengapa hal itu dapat menyebabkan asam urat ...

Apakah Asam Urat?

UA adalah senyawa karbon, hidrogen, nitrogen dan oksigen, dan dibuat ketika tubuh rusak molekul purin nukleotida selama proses metabolismenya. Hal ini kemudian dikeluarkan dari tubuh dalam urin sebagai produk limbah.

asam urat bermanfaat bagi kita karena merupakan antioksidan kuat, akuntansi untuk sekitar 50% dari total kapasitas antioksidan dari serum darah. Hal ini dapat melawan radikal oksigen yang menyebabkan hal-hal seperti kanker, penyakit jantung, dan penuaan, dll Sebagai contoh, adalah penting dalam membantu mencegah kerusakan lapisan pembuluh darah Anda.

Jadi, ketika UA adalah antara tingkat normal umumnya diakui (disebut sebagai 'rentang referensi') dari 3,6 mg / dL menjadi 8,3 mg / dL, maka ini adalah hal yang sehat. Namun, tingkat atas ini negara yang disebut 'hyperuricemia' dan di bawah kisaran ini 'hypouricemia' tidak begitu baik. Di sini kita berkonsentrasi pada mantan, hyperuricemia.

Apa Penyebab Tinggi Asam Urat dalam darah Memimpin ke Gout?

Ada beberapa kemungkinan alasan untuk hyperuricimea; alasan turun-temurun, diet, masalah ginjal yang mencegah mereka memproses UA efektif, terlalu banyak produksi UA untuk ginjal untuk menangani, beberapa kondisi medis dan obat-obatan, konsumsi alkohol yang berlebihan.

Ketika kita memiliki situasi di mana seseorang memiliki hyperuricemia, kelebihan asam dalam darah dapat menyebabkan mikroskopis jarum-seperti kristal urat menumpuk di sendi dan jaringan ikat dari waktu ke waktu.

reaksi inflamasi alami tubuh yang berusaha untuk mengusir 'penyusup' dan memulai proses penyembuhan adalah untuk meningkatkan aliran darah di sekitar wilayah dengan melebarkan pembuluh darah. Proses penyembuhan ini menimbulkan gejala gout; kemerahan, pembengkakan, peradangan, panas dan nyeri yang hebat.

Mengapa Asam Urat Diet?

Mana diet asam urat sesuai dengan semua ini? Serta yang ada dalam tubuh manusia, purin juga ada dalam makanan yang kita makan. Beberapa makanan memiliki konsentrasi yang relatif tinggi, beberapa sedang, dan beberapa memiliki konsentrasi yang relatif rendah purin. Ini berarti bahwa seseorang yang makan diet tinggi purin memiliki risiko lebih tinggi hyperuricea dan dengan demikian asam urat. Rata-rata orang di AS mengkonsumsi antara 600 dan 1.000 miligram purin dalam diet sehari-hari mereka.

Jadi diet asam urat adalah pola makan yang memiliki keseimbangan yang lebih baik dari makanan seperti bahwa jumlah UA yang dihasilkan selama proses metabolisme dapat secara efektif diproses oleh ginjal sehingga kadar asam dipertahankan dalam kisaran referensi yang diuraikan di atas.

Khas makanan tinggi purin adalah daging lemak merah, permainan, daging organ, ikan dan kerang, unggas, kacang-kacangan kering, ragi, ekstrak ragi. Dan beberapa sayuran seperti asparagus, kembang kol, jamur, dan bayam adalah cukup tinggi purin.

Makanan yang relatif rendah purin adalah asam lemak esensial, karbohidrat kompleks, produk susu rendah lemak, C makanan vitamin tinggi, sayuran berdaun hijau, dan buah.

Daftar Asam Urat Diet

Diet asam urat adalah diet khusus yang menghindari atau mengurangi menengah untuk makanan purin tinggi dan menyuntikkan makanan yang rendah purin dalam, secara seimbang yang sehat. Berikut adalah daftar contoh makanan untuk dipertimbangkan dalam diet UA Anda ...

(1) Sarapan

Pilih dari:

roti gandum
salad buah segar
jeruk bali
melon
pisang
bubur
madu
yogurt rendah lemak
muesli dengan susu rendah lemak
telur rebus yang lembut

(2) Siang

Pilih dari:

salad campur
telur rebus
kentang panggang
kippers panggang
Sup tomat

menyertai:

Pondok keju
roti gandum
oatcakes
yogurt
telur aduk
tomat panggang

(3) Dinner

Pilih dari:

kari ayam
rebusan dengan sejumlah kecil daging sapi tanpa lemak
panggang / bakar salmon liar
Burger sayur
dada ayam panggang
casserole sayuran

menyertai:

kentang
wortel
lobak
Brokoli
oven panggang kentang goreng
telur Urak-arik
beras merah
tomat panggang
kubis

Cobalah untuk menjaga konsumsi total daging, unggas dan ikan ke 6 ons per hari. Dan membatasi diri untuk 1 atau 2 minuman beralkohol per hari, karena alkohol dapat menghambat UA ekskresi. Makan banyak buah seperti ceri, stroberi, anggur, blueberry, dll, dan minum banyak air (2 sampai 3 liter per hari) untuk membantu ginjal asam urat siram keluar dari tubuh Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogroll

Kontributor

About

Blogger templates

BTemplates.com