Responsive Banner design
Home » » Bagaimana Cara Mengatasi Jahitan Setelah Melahirkan

Bagaimana Cara Mengatasi Jahitan Setelah Melahirkan

Bagaimana Cara Mengatasii Jahitan Setelah Melahirkan Harus jahitan saya merasa tidak nyaman setelah kelahiran atau selama hubungan seksual?

Jika Anda memiliki jahitan setelah kelahiran bayi Anda, bukan tidak mungkin bagi mereka untuk merasa tidak nyaman pada awalnya, tetapi rasa sakit atau ketidaknyamanan ini tidak harus terus jangka panjang.

Cara Mengobati Jahitan Setelah Melahirkan
http://apotikherbal-4.blogspot.com/2017/04/bagaimana-cara-mengatasii-jahitan.html

Awalnya jahitan mungkin berarti bahwa daerah perineum Anda juga dapat bengkak atau memar. Menggunakan bantalan es atau paket di 24 hingga 48 jam pertama dan kadang-kadang lebih lama dapat membantu mengurangi pembengkakan dan dapat membuat Anda merasa lebih nyaman. Sebagai menawan kedengarannya meletakkan es atas daerah perineum Anda, itu benar-benar membuat perbedaan dengan bagaimana perasaan Anda. Bantalan es atau paket dapat digunakan secara teratur sementara di rumah sakit beberapa hari awal mereka. Mereka dapat dengan mudah dilakukan di rumah jika Anda terus membutuhkan mereka. Cukup meredam pembalut dengan sedikit air, dan meletakkannya di lemari es sampai Anda membutuhkannya. Ini hanya dapat digunakan sekali, untuk alasan kebersihan, Anda masih biasanya perdarahan pada tahap ini.

Mulai latihan otot dasar panggul Anda benar-benar akan membantu Anda jahitan untuk menyembuhkan. Pastikan bahwa Anda melakukan latihan Anda dengan benar. Merujuk kepada bagaimana tidak untuk melakukan latihan dasar panggul Anda atau mendapatkan bidan atau fisioterapi Anda untuk memeriksa untuk Anda jika Anda tidak yakin. Latihan akan membantu untuk meningkatkan sirkulasi di daerah n. perineum, yang dapat membantu mengurangi pembengkakan. Memberikan Anda melakukan latihan Anda dengan benar, mereka tidak akan menempatkan ketegangan pada jahitan, seperti melakukan latihan Anda mengangkat perineum Anda ke atas. Seringkali perempuan berpikir bahwa itu akan menyakiti harus melakukan latihan, tetapi ini benar-benar membantu dan biasanya terasa cukup nyaman untuk melakukan. Hanya mulai lembut dan ini juga akan membantu otot dasar panggul untuk pulih lebih cepat setelah kelahiran. Melakukan latihan Anda ' sedikit dan sering ' pada tahap ini dapat lebih membantu daripada melakukan banyak dalam satu sesi.

Sementara di rumah sakit atau dalam minggu-minggu awal mereka di rumah, USG pengobatan oleh seorang fisioterapis dapat membantu untuk mengurangi pembengkakan dan nyeri di sekitar jahitan. Hal ini biasanya membuat perbedaan bagaimana Anda merasa cukup cepat, jadi jika Anda memiliki USG tersedia, membuat sebagian besar kesempatan untuk memiliki ini dilakukan. Ini tidak sakit selama perawatan baik, dan benar-benar cukup menenangkan karena gel dingin yang digunakan.

Setiap orang menyembuhkan dan bekas luka berbeda. Dapat Anda bayangkan memiliki bekas luka di pembukaan vagina Anda berarti ini terletak di daerah cukup sensitif. Biasanya bukaan vagina Anda cukup kenyal dan membentang dengan mudah. Kadang-kadang bekas luka dapat berarti bahwa itu tidak meregang begitu mudah, jadi ketika Anda mulai untuk mencoba dan membuat cinta lagi, sangat sensitif dan kadang-kadang tidak nyaman. Beberapa pasangan tidak mampu benar-benar mulai hubungan karena ketidaknyamanan dari situs bekas luka, sedangkan orang lain mungkin dapat terus, tapi itu tidak nyaman untuk wanita selama hubungan seksual. Kadang-kadang ketidaknyamanan dapat dirasakan melalui jaringan bekas luka dari jahitan setelah hubungan seksual. Jika hal ini terjadi, itu adalah tidak normal, meskipun itu umum, dan Anda tidak harus terus memasang dengan rasa sakit.

Kadang-kadang ada sedikit ketidaknyamanan pada awalnya dan kemudian itu jadi kurang dengan setiap kali Anda mencoba bercinta. Jika hal ini terjadi, ada kemungkinan bahwa itu akan menjadi lebih baik dengan sendirinya. Tetapi jika rasa sakit terus, atau hubungan seksual adalah 'no go' karena sakit, Anda harus mencari lebih lanjut nasihat dan pengobatan.

Sesuatu yang Anda dapat mencoba sendiri di rumah adalah n. perineum Pemijatan, Anda mungkin telah mendengar tentang kehamilan kelas atau baca di buku kehamilan. Anda dapat mencoba memijat atas bekas luka, mulai lembut dan menekan keras seperti Anda dapat mentolerir, menggunakan semacam pelumasan gel atau minyak alami untuk pijat dengan. Jika Anda tidak bisa mentolerir pijat, atau tidak bisa lebih baik setelah beberapa minggu, Anda harus mencari nasihat dari seorang fisioterapis yang bekerja di bidang kesehatan wanita.

Fisioterapi dapat menggunakan USG yang dapat diterapkan langsung di atas bekas luka pada pembukaan vagina, dan atas setiap area tender bekas luka. Lagi, kedengarannya menarik dan juga memalukan berpikir tentang hal ini, tapi itu adalah pengobatan yang bekerja dengan sangat baik. USG melembutkan dan rusak jaringan parut, dan selama perawatan, jaringan parut menjadi kurang menyakitkan dan membentang lebih mudah. N. perineum pijat kadang-kadang lebih mudah untuk dilakukan setelah USG, sehingga Anda dapat melakukan ini di rumah antara perawatan untuk membantu mempercepat proses pemulihan sepanjang. Ada baiknya untuk memiliki pengobatan yang akan memilah masalah, bukan untuk menunda hubungan karena Anda tahu itu akan menyakiti. Cukup faktor-faktor lain seperti memiliki bayi baru di rumah, dan menjadi lebih lelah, yang membuat hubungan tantangan bagi orangtua baru.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogroll

Kontributor

About

Blogger templates

BTemplates.com