Responsive Banner design
Home » » Cara Mengobati Asam Urat Dengan Menggunakan Obat asam Urat Generik 99% Sembuh

Cara Mengobati Asam Urat Dengan Menggunakan Obat asam Urat Generik 99% Sembuh


Jika Anda memiliki asam urat, Anda tahu tanda-tanda Malang suar-up asam urat. Tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk menghentikan serangan encok setelah itu dimulai, tetapi ada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk merawat encok pijar di rumah.

Serangan encok terjadi ketika seseorang yang telah lebih tinggi dari normal kadar asam urat dalam tubuh memiliki timbunan asam urat di sendi. Bentuk kristal urat, menyebabkan suar menyakitkan encok. Banyak hal, termasuk alkohol, beberapa makanan, stres, dan beberapa obat dapat menyebabkan tingkat asam urat Anda naik, meninggalkan Anda terbuka untuk serangan asam urat.
Peringatan tanda-tanda suar-up asam urat

Beberapa orang dengan gout, juga dikenal sebagai artritis gout, mengatakan serangan encok dimulai dengan pembakaran, gatal, atau merasa kesemutan di dalam sendi mungkin satu atau dua jam sebelum suar-up encok mereka dimulai. Sendi mungkin merasa sedikit kaku atau sedikit sakit. Tidak lama setelah sinyal peringatan ini, tanda-tanda encok mulai. Jika Anda mendapatkan serangan berulang encok, Anda akan belajar yang suar-up encok memulai sinyal tubuh Anda.

Penyebab, gejala dan perawatan asam urat


Kadang-kadang, orang dengan asam urat memiliki tidak ada tanda-tanda awal bahwa asam urat flare adalah tentang untuk memulai. Mereka dapat bangun di tengah malam dengan gabungan yang sangat menyakitkan.

Ketika gout suar dimulai, kebanyakan orang memiliki rasa sakit kemerahan, pembengkakan, dan parah, biasanya dalam satu sendi. Tempat yang paling umum untuk gout adalah dasar jempol kaki, tetapi dapat terjadi dalam sendi lain seperti siku, lutut, pergelangan tangan, pergelangan kaki dan punggung kaki.

Rasa sakit sering begitu kuat bahwa itu menyakitkan memiliki apa-apa yang menyentuh bersama sama sekali. Banyak orang dengan gout mengatakan bahwa hanya nuansa sprei yang menyentuh sendi meradang sangat menyakitkan.



Jika Anda encok telah didiagnosis dan dokter Anda telah diberikan obat untuk encok suar-up, mengambil obat seperti yang diarahkan ketika Anda tahu Anda memiliki suar-up. Dalam kebanyakan kasus, yang mungkin akan segera mulai tanda-tanda pertama asam urat.

beberapa hal dalam hidup lebih menyakitkan daripada serangan encok, jadi jika Anda sedang terbangun di larut oleh bersama itulah tender, bengkak, merah dan memancarkan panas, Anda akan ingin untuk bertindak cepat. Berikut adalah apa yang dapat Anda lakukan ketika serangan encok mulai mengurangi rasa sakit dari serangan dan mengurangi risiko orang lain.

Obat asam Urat Generik


Mengambil obat-obatan yang Anda miliki di tangan. Mulai pengobatan segera dengan over-the-counter ibuprofen (Motrin, Advil) atau naproxen (Aleve), tetapi tidak pernah mengambil aspirin, yang benar-benar dapat memperburuk serangan. Jika Anda memiliki serangan sebelum dan dokter telah diresepkan obat anti-inflamasi untuk mengambil dalam hal lain, mengambil obat resep Anda sebagai dokter Anda diarahkan. Jika Anda sudah mengambil obat penurun asam urat untuk mengurangi risiko serangan, terus mengambil obat itu melalui serangan ini.

Es turun. Menerapkan paket es untuk nyeri sendi dapat membantu mengurangi rasa sakit dan peradangan. Bungkus Pak (kantong es yang dihancurkan atau kacang polong beku juga akan melakukan) dalam kain hidangan dan berlaku untuk daerah untuk 20 untuk 30 menit di sebuah peregangan beberapa kali sehari.

Hubungi dokter Anda. Beritahu dokter Anda tahu apa yang terjadi segera. Dia mungkin meresepkan obat baru atau Anda datang ke kantor untuk tes cairan bersama (untuk mengkonfirmasikan diagnosis asam urat) atau suntikan kortikosteroid mulai menghilangkan peradangan cepat. Mendapatkan pengobatan dalam 24 jam pertama mulai dari serangan dapat mengurangi panjang dan tingkat keparahan.

Minum banyak cairan. Tinggal terhidrasi membantu flush asam urat (penyebab nyeri sendi Anda) dan mencegah batu ginjal, masalah lain yang mungkin berhubungan dengan kadar asam urat yang tinggi. Tujuan untuk delapan sampai 16 cangkir cairan sehari, setidaknya setengah dari mereka air.

Hindari alkohol. Meskipun mungkin tergoda untuk minum bersantai saat Anda merasa sakit, penting untuk menghindari alkohol, terutama bir, yang mengandung kadar purin tinggi. Tubuh menciptakan asam urat ketika itu memetabolisme Purina. Selain itu, alkohol menghambat ekskresi asam urat dari tubuh Anda.

Mendapatkan tongkat. Berjalan dengan tongkat selama serangan gout akut dapat membantu menjaga tekanan dari sendi yang menyakitkan Anda.

Mengangkat kaki Anda, jika terpengaruh. Mengangkat kaki Anda dengan bantal sehingga lebih tinggi dari dada Anda dapat membantu mengurangi pembengkakan.

Menjinakkan lembar Anda. Bahkan berat seprai Anda dapat tertahankan sampai meradang, gout kaki. Menyelipkan lembar di di sisi sehingga akhir jatuh pada tingkat anak lembu, meninggalkan kaki Anda menyakitkan gratis.

Membuat kaus kaki asam urat-ramah. Memotong jempol kaki dari murah kaus kaki atau memotong bagian kaki sepenuhnya sehingga Anda dapat memiliki kaki hangat tanpa rasa sakit kaki.

Dinginkan keluar. Cobalah untuk rileks jika Anda bisa; stres dapat memperburuk asam urat. Menonton film, berbicara dengan seorang teman, membaca buku atau mendengarkan musik

Merubah menu. Berhenti makan makanan tinggi-Purina merepotkan, seperti kerang, daging merah, roti manis, dan gravies.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogroll

Kontributor

About

Blogger templates

BTemplates.com