Responsive Banner design
Home » » Cara Mengobari Gudik Secara Alami

Cara Mengobari Gudik Secara Alami

Cara Mengobari Gudik Secara Alami


Gudik manusia adalah infestasi intens pruritic kulit yang disebabkan oleh tungau host-spesifik Sarcoptes scabiei hominis. Sekitar 300 juta kasus gudik (Lihat gambar di bawah) dilaporkan di seluruh dunia setiap tahun.
gudik. Vesikel erythematous dan papula adalah pra
gudik. Vesikel erythematous dan papula yang hadir pada ekstremitas tubuh, beberapa dengan excoriations linear yang berdekatan.
Cara Mengobari Gudik Secara Alami


Lihat Media Galeri
Lihat Kapan bug pesta: Apa yang menyebabkan gatal yang?, slideshow gambar kritis, untuk membantu mengidentifikasi berbagai reaksi kulit, mengenali potensi comorbidities, dan pilih pilihan pengobatan.
Juga melihat penyakit kembali-ke-sekolah 15 Anda ketahui slideshow untuk membantu mengidentifikasi kondisi yang mungkin terjadi pada pasien muda setelah mereka kembali ke kelas.
Tanda dan gejala

Liang pathognomonic tanda dan mewakili terowongan intraepidermal dibuat oleh perempuan tungau bergerak. Mereka muncul sebagai serpiginous, keabu-abuan, threadlike ketinggian di epidermis dangkal, mulai dari 2-10 mm panjang. Lokasi imbal hasil yang tinggi untuk Liang meliputi:
Berselaput ruang jari
Permukaan fleksor pergelangan tangan
Siku
Axillae
Sabuk baris
Kaki
Skrotum (pria)
Areolae (wanita)
Pada pasien geriatri, gudik menunjukkan kecenderungan untuk kembali, sering muncul sebagai excoriations. Pada bayi dan anak-anak kecil, Liang biasanya terletak di telapak tangan dan telapak kaki.
Satu untuk 3 mm erythematous papula dan vesikel terlihat di khas distribusi pada orang dewasa. Vesikula yang diskrit lesi diisi dengan cairan jelas, meskipun cairan mungkin muncul berawan jika vesikula berusia lebih dari beberapa hari.
gudik nodular
Nodul terjadi di 7-10% pasien dengan gudik, anak-anak yang sangat muda. Neonatus mampu menggaruk, nodul coklat kemerahan mulai dari 2-20 mm diameter ukuran mungkin mengembangkan.
gudik berkulit
Di berkulit gudik, lesi hyperkeratotic dan berkulit dan menutupi area yang luas. Scaling ditandai umum, dan gatal mungkin minimal atau tidak ada. Kuku dystrophy dan kulit kepala lesi mungkin menonjol. Tangan dan lengan semua lokasi yang biasa untuk lesi, tetapi semua situs rentan.
Lesi sekunder
Lesi ini hasil dari menggaruk, infeksi sekunder dan respon imun inang terhadap gudik tungau dan produk mereka. Karakteristik temuan meliputi [1, 2, 3]:
Excoriations
Luas eczematous dermatitis
Pengerasan kulit berwarna madu
Postinflammatory hiperpigmentasi
Erythroderma
Nodul prurigo
Jujur pyoderma
Lihat presentasi untuk lebih detail.
Diagnosis

Diagnosis gudik sering dapat dilakukan secara klinis pada pasien dengan ruam pruritic dan karakteristik linier burrows. Diagnosis dikonfirmasi oleh cahaya identifikasi mikroskopis tungau, larva, ovum atau scybala (feses) di parutan kulit.
Dalam kasus yang jarang, tungau akan diidentifikasi di spesimen biopsi yang diperoleh untuk mengesampingkan penyakit kulit lainnya. Karakteristik Histopatologi dalam ketiadaan tungau sebenarnya juga mungkin menyarankan diagnosis gudik.
Inapparent klinis infeksi dapat dideteksi oleh amplifikasi Sarcoptes DNA dalam skala epidermal oleh polimerase reaksi berantai (PCR) assay. [4] Selain itu, peningkatan antibodi E (IgE) titers dan sindrom Eosinofilia mungkin menunjukkan pada beberapa pasien dengan gudik.
Lihat hasil pemeriksaan untuk lebih detail.
Manajemen

gudik perawatan termasuk administrasi agen scabicidal (misalnya, permetrin, lindane, atau Ivermectin berbeda), serta agen antimikroba yang sesuai jika infeksi sekunder yang telah dikembangkan.
Gatal dapat diringankan sebagian dengan antihistamin oral, seperti Hidroksizin ini hidroklorida (Atarax), hidroklorida diphenhydramine (Benadryl) atau cyproheptadine hidroklorida (Periactin). Dalam kasus yang jarang, prednison dapat digunakan untuk mengobati gatal parah.
Karena mereka beban berat tungau, pasien dengan berkulit gudik mungkin memerlukan ulang aplikasi topikal scabicides atau perlakuan yang secara bersamaan menggunakan Ivermectin berbeda lisan dan agen topikal, seperti permetrin.
Lihat pengobatan dan obat untuk lebih detail.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogroll

About

Blogger templates

BTemplates.com