Responsive Banner design
Home » » 27 OBAT ASAM URAT DI APOTIK

27 OBAT ASAM URAT DI APOTIK

OBAT ASAM URAT DI APOTIK Singkatan terbaik untuk diingat ketika pertempuran asam urat C.A.T. dan di sini adalah mengapa. "C" mewakili ceri, "A" mewakili anthocyanin dan "T" untuk para pelacur kata.

Ceri, terutama ceri asam, makan atau minum jus ceri adalah cara yang baik untuk melawan encok sakit alami. Tapi mengapa ceri begitu populer dalam memerangi encok sakit? Jawabannya adalah Anthocyanin. Anthocyanin adalah pigmen larut air yang menawarkan seluruh array manfaat termasuk anti-inflamasi alami. Sampai saat ini, lebih dari 350 berbagai jenis anthocyanin telah ditemukan di alam. Jadi mengapa Apakah anthocyanin di tart cherry begitu istimewa? Menurut penelitian dari Universitas Michigan State University, University of Michigan, Vermont itu adalah jenis anthocyanin yang membuat ceri begitu kuat dalam memerangi gout dan arthritis sakit. Ini adalah pertandingan sinergis dari semua antioksidan (termasuk anthocyanin) dalam buah merah ini yang membuat begitu kuat.

Anthocyanin bertanggung jawab untuk memberikan asam ceri warna merah yang cerah dan warna ini yang menyediakan penderita asam urat dengan bantuan alam.

Hubungan antara ceri dan asam urat

Asam urat adalah bentuk arthritis dalam bentuk kristal asam urat yang antara sendi akibat tingkat tinggi tingkat tinggi urat dalam plasma darah. Menurut penelitian, makan asam ceri atau minum jus ceri dapat tidak hanya membubarkan kristal ini, tetapi juga dapat membantu untuk menurunkan kadar asam urat dalam tubuh.
Menurut penelitian dari Michigan State University, makan hanya 20 ceri per hari akan menyediakan sekitar 25 miligram anthocyanin, tapi di sini di kebohongan dengan masalah dengan cure ceri asam urat. Asam ceri segar tersedia hanya beberapa minggu selama musim panen dan tidak tersedia untuk sisa tahun. Jadi jika seseorang makan beberapa ceri segar di musim panas, merasa besar dan tidak dapat mereka lagi apa yang harus mereka lakukan. Untungnya, kini Anda dapat menemukan beberapa sumber dan produk produk asam ceri tahun.

OBAT ASAM URAT DI APOTIK


Berikut adalah beberapa sumber untuk Anda untuk mendapatkan memperbaiki ceri Anda sepanjang tahun: The Smith keluarga kebun: keluarga ini dimiliki pertanian yang berbasis di Michigan dan akan memberikan ceri segar selama dua minggu musim panen. Peternakan melintasi teluk: Perusahaan akan memberikan jus ceri ke pintu Anda 52 minggu tahun. Jus ceri adalah supercharged cara untuk mendapatkan manfaat kesehatan dari ceri. Akhirnya, buah keuntungan menawarkan ceri kering dan asam ceri kapsul. Jadi lain kali Anda mencari cara alami untuk melawan sakit encok, minum jus ceri beberapa.

OBAT ASAM URAT DI APOTIK


Sebagai budaya, manusia dikondisikan untuk terima obat asam urat sebagai gejala penuaan alami. Banyak orang terima ini dan dari pas ke pas disaat rasa sakit meningkat, mereka melihat nampak untuk OTC obat-obatan dan obat penghilang rasa sakit seperti ibuprofen untuk mendukung bersama rasa sakit. Kita semua sadar betapa berbahayanya obat ini sanggup disaat disita didalam jangka panjang. Ini tidak cuma menyebabkan Anda ketagihan, tetapi termasuk membahayakan tubuh Anda didalam banyak langkah yang berbeda.

Namun, tidak banyak orang sadar bahwa obat asam urat dan makanan saling terkait. Makanan yang Anda makan tiap-tiap hari sanggup menyebabkan kondisi, atau menghimpit hal itu. Pada dasarnya, pilihan makanan Anda pilih apakah Anda akan penderitaan bersama obat asam urat selama hidup Anda, atau menghambat mereka bahkan sebelum akan mereka mulai. Dalam artikel ini, kami akan menjelajahi beberapa makanan yang menyebabkan obat asam urat.

Daging

Jika Anda berada terhadap risiko yang perihal masalah bersama seperti asam urat, arthritis, dan lain-lain, disarankan untuk jauhi daging organ, seperti ginjal, hati, hati, testis dan otak. Bagian daging ini benar-benar tinggi di Purina yang sanggup menyebabkan takaran tinggi asam urat didalam tubuh. Daging lainnya non-tradisional seperti lidah, daging cincang, bouillons dan kaldu termasuk mempunyai kandungan tinggi senyawa purin. Permainan daging seperti angsa, partridge, bebek, kerdil dan Turki, termasuk diakui sebagai makanan yang menyebabkan obat asam urat dan perlu dihindari.

Ikan

Beberapa spesies kerang dan ikan miliki takaran purin yang sanggup menyebabkan atau memperburuk bahkan obat asam urat asam urat tinggi. Spesies ini termasuk makarel, herring, ikan teri, kerang, kerang dan ikan sarden. Pada kenyataannya, telur dari spesies ini perlu termasuk dihindari untuk alasan yang sama.

Sayuran dan kacang-kacangan

Produk hewan yang tidak cuma makanan yang menyebabkan obat asam urat. Ada beberapa sayuran sehat dan juga yang mempunyai kandungan takaran purin tinggi. Ini termasuk bayam, kacang polong, asparagus, kacang, kembang kol, dan jamur. Mereka yang miliki asam urat perlu jauhi makanan ini sebanyak mungkin. Namun, sayuran ini adalah sumber yang baik vitamin dan mineral dan di bawah bimbingan ahli; itu perlu baik-baik saja untuk makan mereka di moderasi, kecuali Anda tidak menderita dari segala jenis masalah perihal bersama.

Biji-bijian dan product biji-bijian

Beberapa biji-bijian dan product sampingan mereka mempunyai kandungan tinggi tingkat moderat Purina. Pada kenyataannya, bir, minuman keras dan anggur yang tinggi di Purina. Ragi digunakan didalam pembuatan bir alkohol dan baking. Itu termasuk tinggi Purina dan perlu dihindari oleh orang-orang yang sudah menderita sakit asam urat. Keseluruhan gandum sereal, roti, oatmeal, gandum dan gandum perlu cuma dikonsumsi sesudah konsultasi menyeluruh bersama dokter Anda segera.

Produk susu

Produk susu termasuk jatuh didalam makanan yang menyebabkan obat asam urat karena jenis protein yang dikandungnya. Menurut para pakar medis, protein ini kemungkinan mengganggu jaringan di kira-kira sendi terhadap beberapa orang. Beberapa pasien dari arthritis sakit sudah sukses berubah ke vegan diet yang berisi tidak ada makanan yang menyebabkan obat asam urat dan diakui baik untuk penderita asam urat dan masalah bersama.

Apa yang sanggup Anda lakukan

Bukannya beroleh protein dari makanan yang menyebabkan obat asam urat, beroleh beberapa besar dari sumber lain seperti tahu, selai kacang, quinoa, dan lentil.

Langkah yang paling penting untuk hidup sehat adalah perubahan untuk diet yang sehat. Dapatkan Info lebih lanjut dari salinan gratis e-book untuk menyebabkan pilihan yang lebih baik!


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogroll

Kontributor

About

Blogger templates

BTemplates.com